Berbagi Kreativitas Blogger

Cara Menjaga Kesehatan

Cara Menjaga Kesehatan

 Berita Terkini - Kesehatan lebih penting dibandingkan kekayaan. Menjadi sehat dan mencegah sakit menuntun kita pada kebahagiaan. Kesehatan pastinya sangat mahal harganya untuk itu saya akan memberikan beberapa tips buat kamu yang ingin menjaga kesehatannya :

  • Berolah raga setiap hari. Berolahraga dapat meningkatkan metabolisme darah dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jadi berolah raga sesering mungkin jangan yang berat-berat olah raganya ntar bukan sehat malah jatuh sakit. Olah raga ringan bisa dengan berjalan kaki,lari-lari kecil maupun naik turun tangga. Gak lama-lama koq cuma beberapa menit aja dan kamu mengumpulkan aset kesehatanmu di masa tua nanti.
  • Tidur yg cukup . Ingat gak lagunya bung Rhoma begadang jangan begadang?, yang dia bilang itu benar karena tidur nyenyak di malam hari meningkatkan metabolisme tubuh dan mengembalikan kekebalan tubuh dengan cepat. Usahakanlah kita dapat beristirahat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari dan tidur yang cukup.
  • Berpola pikir yang positif. Kita hidup harus sabar. Tidak berburuk sangka kepada orang lain dan harus berbaik sangka. Badan yang sehat itu berawal dari hati yang sehat. Penyakit hati sangat sulit disembuhkan makanya bersikaplah positif terhadap orang lain.
  • Makan-makanan yang bervariasi. Secara umum tubuh kita membutuhkan makanan yang terdiri dari karbohidrat,protein,lemak,vitamin dan mineral. Agar tubuh kita sehat secara maksimal maka kita perlu    mengkonsumsi jenis makanan yang bervariasi dan secara seimbang,jangan berlebihan ntar perut gembung tuh.
  • Selalu berdoa sama Allah agar diberikan kesehatan. Berdoa sangat penting dalam kehidupan kita. Selain berdoa kalian juga harus berusaha untuk sehat ya. Kalau kita sehat pasti semangat untuk menjalani aktifitas sehari-sehari berjalan dengan lancar seperti bisa ngumpul-ngumpul sama teman,pergi nonton ama pacar, bisa makan makanan kesukaan kita , bisa cari duit yang banyak, dan masih banyak lagi hal yang bisa kita lakukan dalam hidup.
Untuk itu marilah kita biasakan hidup sehat. Sehat itu indah loh. Semoga artikel saya ini bermanfaat buat teman-teman. Indahnya berbagi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel unik dengan judul Cara Menjaga Kesehatan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-blogger.blogspot.com/2013/12/cara-menjaga-kesehatan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Berita terkini - Selasa, 17 Desember 2013
Diberdayakan oleh Blogger.