Berbagi Kreativitas Blogger

Pengorbanan Seorang Pria yang tidak di ketahui wanita


Seorang pria rela berkorban apapun demi wanita yang mereka cintai. Namun banyak wanita tidak menyadari hal tersebut:

1. KETIKA MASIH REMAJA
Seorang pria yang masih remaja rela menyisihkan sebagian uang jajan yang diberikan orang tuanya agar dapat mengajak kamu jalan dan makan bareng.

Bahkan dia rela sama sekali tidak jajan di kantin waktu istirahat dan menolak ajakan teman-teman prianya untuk keluar bareng dengan harapan dia dapat mengumpulkan uang buat biaya jalan-jalan sama kamu.

2. KETIKA SUDAH BERTUNANGAN
Seorang pria yang telah bertungan, mereka setiap hari akan mati-matian memikirkan apa yang harus dilakukan untuk dapat segera menikahi calon isterinya. Ada juga dari mereka yang mengurangi jatah makannya.

Mungkin yang seharusnya tiga kali sehari menjadi dua kali atau hanya untuk mengumpulkan uang agar segera dapat menikahi kamu. Mereka melakukan itu dengan sangat ikhlas.

3. KETIKA BERUMAH TANGGA
Seorang pria atau suami akan berusaha terus mencari nafkah untuk anak dan isterinya tercinta selama paru-paru yang dimiliki masih dapat digunakan untuk bernafas.

Seburuk-buruknya pekerjaan terkadang khilaf mereka lakukan agar anak dan isterinya dapat menikmati sesuap nasi.

Bahkan bila terpaksa menjadi seorang maling pun nekat mereka lakukan dan yakinlah seburuk-buruknya pekerjaan yang dilakukan suami ia tak ingin anak dan isterinya mengetahui. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel unik dengan judul Pengorbanan Seorang Pria yang tidak di ketahui wanita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-blogger.blogspot.com/2013/08/pengorbanan-seorang-pria-yang-tidak-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Berita terkini - Sabtu, 31 Agustus 2013
Diberdayakan oleh Blogger.