Berbagi Kreativitas Blogger

Tips Dan Trik bermain modoo marble

buat kalian yang sering kalah kalo maen modoo marble , neh admin mau bagi bagi tips dan trik nya .

sebenrnya maen modoo marble cuma buat iseng iseng , kalo mau enak ya maen GB aja atau lawan diri kita sendiri , biar duit kita banyak , emang si sebenernya maen modoo marble pake tak tik , tapi percaya sama admin , maen modoo marble itu tergantung pada HOKI , inget ! pada HOKI kalian , kalo kalian udah ngegunain taktik sepintar mungkin , tetep aja kalah sama yang namanya HOKI -___-''

sekian pencerahan dari admin , sedikit pemberitahuan , kalo maen game jangan terlalu sering menggunakan cheat / kecurangan kecurangan lain , karna itu ga berkah :P wkkwkw pake cara yang halal aja dengan mengandalkan HOKI masing masing , inget sekali lagi , Tergantung HOKI dan ga usah pake cheat !

terimakasih :)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Cheat modoo marble / cheat Modoo Marble terbaru / Tips Trik / Trik Bermain Modoo Marble dengan judul Tips Dan Trik bermain modoo marble. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-blogger.blogspot.com/2013/04/tips-dan-trik-bermain-modoo-marble.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Berita terkini - Senin, 01 April 2013
Diberdayakan oleh Blogger.