Berita Tekini - Jadi Anda memiliki sebuah restoran yang bagus dengan makanan yang baik dan layanan , namun ruang makan tidak selalu penuh . Anda menghabiskan cukup banyak uang dalam pemasaran dan bertanya-tanya mengapa hal itu tidak bekerja untuk Anda .Yah
biarkan aku memberitahu Anda , ada banyak restoran lain dengan makanan
yang baik , pelayanan yang baik dan suasana yang bagus , jadi tempat
Anda mungkin tidak seperti yang istimewa di mata pelanggan Anda seperti
yang Anda inginkan .Tempatkan diri Anda dalam sepatu pelanggan Anda . Mengapa mereka harus datang ke restoran Anda daripada mengunjungi salah satu pesaing Anda ?Nah , kebenaran adalah bahwa jika Anda berdiri keluar dari pilihan lokal lain , mereka mungkin tidak akan .Anda perlu berpikir keras dan lama tentang tempat Anda dan apa yang membuatnya istimewa atau berbeda dari restoran lainnya . Dan percayalah , itu berbeda . Tidak
ada dua restoran yang sama ( kecuali dalam kasus waralaba , yang -
menurut definisi - ingin melihat dan beroperasi persis sama ) .Jadi apa yang membuat restoran Anda khusus atau berbeda?Anda
perlu untuk mengartikulasikan esensi dari restoran Anda , esensi dari
penawaran Anda , sehingga orang akan tahu mengapa mereka harus datang ke
tempat Anda, bukan pesaing Anda . Ini disebut Unique Selling Proposition Anda ( atau USP untuk pendek ) .Anda perlu membuat dan mengumumkan USP yang mengidentifikasi restoran Anda dan membuatnya pembentukan unik .Jadi bagaimana Anda bisa melakukan itu ? Jangan khawatir , saya akan membantu Anda keluar . Cukup ikuti tiga langkah mudah dan Anda akan berada di jalan untuk menciptakan USP Anda sendiri :1 . Buatlah daftar manfaat nyata atau keuntungan yang saat ini Anda tawarkan kepada klien Anda .Pikirkan tentang apa yang khusus tentang restoran Anda . Apakah makanan Anda ? Pilihan anggur Anda ? Layanan Anda ? Lokasi Anda ? Dekorasi Anda ? Apakah Anda menawarkan musik ? Apakah Anda memiliki pilihan menu yang besar ? Open kitchen ? Dan lain-lainTanyakan kepada pelanggan Anda , karyawan Anda dan penyedia Anda apa yang membuat restoran Anda khusus atau berbeda . Mungkin
Anda memiliki resep unik yang orang benar-benar menghargai dan datang
untuk menikmati , atau mungkin Anda koki keluar dari dapur dan menyapa
klien , atau Anda memiliki server bilingual yang dapat berkomunikasi
dengan wisatawan asing dalam bahasa asli mereka .Beberapa aspek yang dapat membantu Anda menentukan USP Anda :o Berbagai macam hidangan dalam menuo unik , makanan etnis atau item menuo
Restaurant khusus dirancang untuk mengakomodasi keluarga ( dengan area
bermain atau mainan atau hiburan untuk anak-anak , dll )o Harga yang wajaro Kualitas makanano Orisinalitas piringo Presentasi yang sempurnao Pelayanan prima ( baik tidak cukup baik : itu harus sangat baik untuk membuat dampak ! )o pilihan anggur lebar atau khusus sulit menemukan angguro pilihan bir lebar atau khusus sulit menemukan biro koktail Khususo Buka dapur di mana orang bisa melihat / berbicara dengan koki Andao Tempat Indah dihiasio Musiko Lilin di mejao linen Clotho Asli seni di dindingo Setiap keuntungan yang berbeda lain yang mungkin Anda miliki atau dapat memberikan bahwa pesaing Anda tidak menyediakan .2 . Buatlah daftar kedua manfaat atau hal-hal khusus yang ditawarkan pesaing Anda, tetapi Anda tidak.Misalnya, apakah mereka memiliki tempat yang besar dan restoran Anda kecil ? Apakah mereka menawarkan bar penuh dan Anda tidak? Apakah mereka memiliki super- chef dengan reputasi yang tidak dapat Anda tawarkan? Apakah mereka memiliki lokasi yang sangat baik sementara tempat Anda adalah keluar dari jalan ?3 . Sebutkan cara-cara yang Anda bisa memperbaiki keuntungan yang unik pesaing Anda .Jika
tempat mereka besar dan Anda kecil , Anda dapat menggunakan ini untuk
keuntungan Anda dengan menyatakan bahwa Anda menawarkan " Sebuah
pengalaman unik dalam suasana yang nyaman di mana Anda akan menerima
perawatan yang sangat pribadi " .Atau
sebaliknya - jika tempat Anda besar , Anda bisa mengatakan " Kami
memiliki fasilitas yang cukup besar untuk mengakomodasi pesta kantor
atau acara khusus Anda " .Atau Anda bisa mengkompensasi tidak memiliki bar penuh dengan menawarkan luas dan sangat baik pilihan anggur .Jika
Anda memiliki lokasi yang besar , mengatakan bahwa Anda adalah "
berlokasi di tengah kota , dalam jarak berjalan kaki dari ... "Atau
jika Anda keluar dari jalan , Anda selalu bisa mengatakan " restoran
kami menawarkan parkir gratis dan itu layak perjalanan , karena Anda
pasti akan menikmati pengalaman bersantap yang luar biasa ... "Anda mendapatkan ide , kan?Jadi tuliskan lima kelebihan dan / atau differentiators yang membuat tempat Anda unik . Kemudian menggabungkan mereka ke dalam satu kalimat atau frasa singkat .Ini akan menjadi USP AndaSetelah
Anda datang dengan USP Anda , menuliskannya , meninjau dan mengedit
beberapa kali untuk membuatnya sejelas dan selengkap mungkin .Menulis USP baru Anda dalam sebuah pernyataan satu ayat . Anda mungkin memiliki masalah mengekspresikan itu singkat dan jelas . Ini mungkin memerlukan beberapa paragraf . Tidak apa-apa .Sekarang
Anda perlu mengedit turun semua bulu (trim lemak ) , dan fokus pada
pesan inti sampai Anda memiliki USP yang jelas dan unik bahwa orang akan
mengenali dan segera mengidentifikasi dengan restoran Anda . Hal ini perlu menjadi satu kalimat yang mengesankan .Berbagi dengan karyawan Anda , berbagi dengan klien Anda . Mengumumkannya kepada dunia dengan menggunakannya dalam semua pemasaran dan penjualan bahan ...Ingat , rentang perhatian yang semakin pendek hari ini, sehingga USP Anda harus pendek dan mudah diingat .Jika
Anda mengikuti beberapa teknik ini , dan datang dengan UPS yang kuat
dan mengesankan , Anda akan berada di depan pesaing Anda yang hanya
mengumumkan restoran mereka dalam cara yang paling tradisional .Orang-orang menanggapi pesan singkat dan luar biasa . Jika
Anda dapat mengartikulasikan esensi dari tempat Anda dalam kata-kata
yang tepat sedikit, dan secara konsisten menggunakannya untuk
mempromosikan bisnis Anda , Anda harus mampu berdiri keluar dari
keramaian .Selamat berlayar ,Jose L Riesco bekerja di IT selama 18 tahun dan co - dimiliki restoran Italia di Bellevue , WA .Dengan
menerapkan bertahun-tahun pengalaman bekerja untuk perusahaan dan
keterampilan pemasaran untuk bisnis restoran , ia telah menciptakan
sebuah sistem pemasaran yang unik dan inovatif . Jose
telah membawa praktik pemasaran terbukti top dari industri lainnya
untuk industri Restaurant , membuat kontribusi yang unik untuk bisnis
ini bahwa ia tahu dan menghargai begitu banyak . Restoran telah digunakan secara tradisional iklan dan kupon sebagai kendaraan pemasaran utama. The Restaurant Strategi Pemasaran Book mengubah semua itu .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori artikel unik /
tips trick restoran
dengan judul Cara Membuat Restaurant Anda menonjol. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kreativitas-blogger.blogspot.com/2013/12/cara-membuat-restaurant-anda-menonjol.html. Terima kasih!
Ditulis oleh:
Berita terkini - Minggu, 15 Desember 2013